Inspirasi Ide Jualan Online yang Laris Setiap Hari

Ide jualan online sekarang ini sangat banyak dan bervariasi, kamu bisa masuk di pasar mana saja. Namun tidak semua pasar memiliki konsumen yang melimpah.

Ide jualan online sekarang ini sangat banyak dan bervariasi, tapi tidak semuanya bisa selalu laris setiap harinya karena perbedaan pasar. Jika kamu ingin mengetahui apa saja rekomendasi ide tersebut, ada beberapa yang masuk kategori diantaranya :

Berbagai Kebutuhan Pokok

Source : Shopee.co.id

Dalam berbisnis salah satunya berjualan online, kamu bisa memasukkan berbagai kebutuhan pokok sebagai salah satu rekomendasi yang bisa dijual baik online maupun offline. Kebutuhan pokok bukan hanya seputar makanan, tetapi lebih cenderung pada bahan-bahan makanan untuk dimasak seperti minyak, gula, beras, tepung terigu serta perlengkapan yang berhubungan dengan sabun.

Gadget dan Teknologi

Source : Shopee.co.id

Di era teknologi, siapa yang tidak memiliki gadget atau minimal ponsel yang bertujuan sebagai alat komunikasi. Oleh karena itu, produk yang satu ini benar-benar luar biasa pangsa pasarnya. Bahkan, melebihi kebutuhan primer atau utama seperti makanan dan minuman. Karena, banyak orang yang kecanduan akan produk teknologi ini sehingga sangat mungkin untuk ide jualan online yang laris setiap harinya.

Produk Perawatan dan Kecantikan

Source : Shopee.co.id

Produk yang sangat identik dengan wanita juga sangat laris dan banyak diminati yaitu, produk perawatan dan kecantikan. Karena, hanya wanita yang banyak melakukan perawatan tubuh dan kecantikan wajah. Oleh karena itu, ada banyak sekali jenis produk perawatan dan kecantikan dari kepala sampai kaki dan itu bisa menjadi ide jualan online yang sangat menguntungkan. Bahkan, sekarang ini inovasi dan perkembangan jenis produk kecantikan sangat pesat dan makin meluas seiring perkembangan teknologi.

Perlengkapan Rumah Tangga

Source : Shopee.co.id

Setiap rumah pasti terbentuk dari sebuah rumah tangga, dimana sebuah rumah tangga perlu banyak sekali peralatan. Sehingga, perlengkapan rumah tangga yang tidak sedikit itu bisa masuk dalam kategori produk terlaris setiap harinya jika dijual secara online. Siapapun yang berniat mencoba berbisnis peralatan rumah tangga tidak akan merugi, justru bisa untung besar.

Produk Bayi dan Anak

Source : Shopee.co.id

Tidak sedikit orang-orang yang memiliki bayi atau anak yang mencari berbagai kebutuhan untuk anak-anaknya di online. Produk atau kebutuhan bayi dan anak ini termasuk salah satu ide jualan online yang juga banyak diminati setiap harinya, mengingat banyaknya jenis produk tersebut. Mulai dari susu, makanan bayi, hingga peralatan makan dan minumnya. Mulai dari bayi baru lahir hingga anak-anak yang baru mulai sekolah banyak sekali produk dan kebutuhannya yang harus dipenuhi.

Produk Kesehatan

Source : Shopee.co.id

Kesehatan itu sangat penting bagi siapapun. Maka produk kesehatan pun tidak menutup kemungkinan menjadi rekomendasi ide jualan terlaris secara online. Sekarang ini sudah banyak sekali produk kesehatan yang berkembang, bahkan banyak juga yang berjenis herbal. Bukan hanya yang dikonsumsi, tetapi juga bisa yang dipakai seperti peralatan kesehatan demi menjaga tubuh selalu sehat.

Kuliner

Source : Shopee.co.id

Dimanapun kamu berada, kuliner akan selalu merajai bisnis termasuk ide jualan online. Karena, tidak ada yang tidak menyukai makanan atau minuman bahkan semua orang membutuhkannya. Apapun jenisnya, jika kamu mencoba berjualan online seperti makanan camilan atau minuman segar pasti akan laris manis. Bahkan, bukan hanya berpotensi menguntungkan sekarang saja tetapi bisnis kuliner ini seperti tidak ada matinya untuk dijalani.

Alat Olahraga

Source : Shopee.co.id

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan rajin berolahraga. Tidak sedikit orang yang rajin melakukan olahraga, dan semua itu butuh banyak peralatan. Dengan begitu, alat-alat olahraga ini bisa dijadikan ide bisnis online selain peralatan kesehatan. Bukan hanya untuk menjaga kesehatan, tapi alat-alat olahraga juga bisa dimanfaatkan oleh para atlet ataupun calon-calon atlet yang ingin melakukan latihan berbagai cabang olahraga.

Pakaian dan Fashion

Source : Shopee.co.id

Pakaian pada dasarnya merupakan salah satu kebutuhan primer atau utama selain makanan. Oleh karena itu, pakaian pun menjadi salah satu item yang juga sering dicari pada bisnis online. Sehingga, bisa dikatakan pakaian atau bahkan berbagai jenis produk fashion banyak diminati dan menjadi ide jualan online terlaris. Namun, memang untuk produk fashion ini lebih dominan pada kaum hawa yang menyukainya mulai dari baju, sepatu hingga tas.

Perlengkapan Hewan Peliharaan

Source : Shopee.co.id

Untuk yang terakhir ini mungkin lebih khusus dan lebih spesifik, karena ide ini memang dikhususkan bagi orang-orang yang memiliki binatang peliharaan. Namun, jangan kamu pandang sebelah mata bisnis yang berkaitan dengan binatang peliharaan ini karena pada kenyataannya banyak yang membutuhkannya. Hal itu menjadikan ide brilian untuk berjualan online seputar perlengkapan binatang-binatang tersebut.

Itulah beberapa produk yang direkomendasikan akan selalu laris sebagai ide jualan online yang sangat menguntungkan. Jika kamu mencoba salah satunya atau lebih sebagai usaha bisnis sendiri, maka dijamin yang kamu dapatkan cukup besar dan berpotensi untuk berkembang. 

Baca juga 5 Cara Mudah agar Penjualan Marketplace Meningkat!

Biar nggak ketinggalan informasi menarik & insight terbaru dari Qlobot, Yuk join Channel Telegram Qlobot.

0 0 votes
Article Rating

Related Article

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments