Gak Perlu Beli Baru, Sekarang Kamu Sudah bisa Perpanjang Lisensi | Qlobot

Sekarang kamu udah nggak perlu lagi beli lisensi baru kalau masa aktifnya udah habis, karena kamu bisa langsung perpanjang gak pakai ribet.

Akhirnya yang dinanti-nanti sejak lama bisa terealisasikan juga ya!

Yap, kalau kamu udah kenal Qlobot dari lama pasti udah tau kan kalau lisensi tools yang ada di Qlobot itu nggak bisa perpanjang.

Kalau habis masa aktif harus beli lagi, habis beli lagi, gitu seterusnya.

Tapi, kabar baiknya, sekarang kamu udah nggak perlu lagi beli lisensi baru kalau masa aktifnya udah habis, karena kamu bisa langsung perpanjang lisensinya gak pakai ribet.

Lisensi Tools yang Ada di Qlobot

Illustration by pch.vector

Bagi yang masih bingug, lisensi adalah bentuk izin yang diberikan perusahaan kepada konsumen untuk bisa menggunakan suatu produk. Seperti di Qlobot, kamu perlu memiliki lisensi untuk bisa menjalankan atau mengoperasikan tools-tools yang ada di Qlobot.

Lisensi yang nanti kamu terima akan berupa kode-kode unik yang disebut Lisensi Key.

Lisensi Key – Qlobot

Untuk mendapatkan lisensi ini kamu perlu berlangganan terlebih dahulu. Nanti akan ada masa dimana kamu bisa menggunakan lisensi sampai batas waktu yang telah ditentukan (expired).

Perbedaan Lisensi Perpanjang dan Beli Baru

Bagi kamu pengguna tools dari Qlobot, ada dua pilihan yang bisa kamu pakai ketika masa penggunaan tools sudah mencapai batas expired, yaitu perpanjang lisensi atau membeli lisensi baru.

Nah bedanya lisensi perpanjang sama beli baru sebenarnya apa sih?

  1. Lisensi Perpanjang

Jika kamu memilih untuk memperpanjang lisensi, maka kamu tetap akan menggunakan Lisensi Key yang sama dengan sebelumnya. Jadi kamu nggak perlu input lisensi baru lagi.

  1. Lisensi Beli Baru

Namanya lisensi beli baru tentu nantinya kamu akan mendapatkan Lisensi Key yang baru juga. Saat memutuskan untuk membeli lisensi yang baru maka kamu perlu menginputkan lagi Lisensi Keynya pada tools yang akan kamu gunakan.

Ketentuan Perpanjang Lisensi

Kamu masih bisa melakukan perpanjangan lisensi maksimal 7 hari terhitung setelah tanggal expired ya.

Misalnya gini, lisensi expired pada tanggal 01 Mei, nah kamu tetap bisa melakukan perpanjagan maksimal di tanggal 08 Mei. Setelah melewati tanggal itu kamu sudah tidak bisa perpanjang lagi dan harus melakukan pembelian baru.

Baca juga: Nikmati Scrape Produk Tanpa Batas

Kesimpulan

Semoga artikel ini membantu kamu untuk memahami bahwa lisensi tools dari Qlobot sekarang sudah bisa perpanjang. Untuk caranya kamu bisa cek di HelpCenter Qlobot ya.

Kalau masih ada yang kamu bingungkan boleh banget kamu komen aja di bawah sini nanti akan dibantu jawab.

Sampai jumpa di artikel berikutnya!

0 0 votes
Article Rating
Zizi
Zizi
Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Perlu Bantuan?