Nikmati Scrape Produk Tanpa Batas

Secara gak langsung, dengan scrape banyak produk dan di duplikasi ke toko online bisa membantu mengembangkan bisnis.

Aktivitas scrape (mengambil) banyak data produk dari supplier nyatanya saat ini masih banyak dilakukan oleh penjual online ya, baik yang baru mulai ataupun sudah jago. Secara gak langsung, dengan scrape banyak produk kemudian di duplikasi ke toko online bisa membantu mengembangkan bisnis.

Di sini lah peran tools Scraper & Uploader Product dari Qlobot diperlukan karena bisa membuat aktivitas scrape produk jadi lebih mudah.

Tapi ternyata di dalam tools ini masih ada fitur-fitur yang tidak semua orang tau.

Apa saja sih kira-kira? Yuk intip.

Scrape Unlimited Produk

Meskipun produk yang nantinya kamu scrape ada ribuan gak perlu khawatir, karena Tools Scraper & Uploader Product ini bisa scrape produk berapapun jumlahnya.

Ini tentu akan memudahkan kamu sehingga gak perlu lagi melakukan beberapa kali scrape untuk satu toko supplier yang produknya ribuan.

Praktis dan hemat waktu kan?

Scrape Produk Jumlah Tertentu

Kamu cuma ingin scrape 100 produk?

Bisa kok.

Selain scrape unlimited produk, kamu juga bisa scrape produk dalam jumlah tertentu sesuai keinginan. Fitur ini disebut fitur Limitasi Produk.

Fitur limitasi produk ini adalah fitur yang difungsikan untuk membatasi jumlah produk yang akan kita scrape.

Misalnya kamu cuma ingin scrape 100 produk yang paling laris, kamu bisa banget manfaatin fitur ini. Jadi biar gak terlalu repot memilih produk yang nantinya mau dijual dan pastinya bisa lebih menghemat durasi waktu scrape produk yang kamu lakukan.

Jangan lupa, kalau kamu mau scrape produk yang paling laris urutkan dulu produk dari yang terlaris ya!

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Saat memasukkan url ke kolom scraper, jika kamu hanya memasukkan url saja maka otomatis tools akan melakukan scrape untuk semua produk.

Scrape Unlimited Product

Namun ketika kamu menambahkan angka di depan url, maka tools akan melakukan scrape sesuai dengan jumlah angka yang dimasukkan.

Scrape Product Jumlah Tertentu

Untuk penggunaan lebih detail kamu bisa mengikuti panduannya di sini ya.

Kesimpulan

Dengan menggunakan Tools Scraper & Uploader Product dari Qlobot ini kamu bisa scrape produk dengan jumlah tertentu sesuai keinginan kamu.

Selamat mencoba, semoga membantu!

0 0 votes
Article Rating

Related Article

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments