Cari Supplier yang “Pas” Gak Perlu Rempong

Makin tepat kamu memilih supplier, jualanmu juga makin meningkat.

Kalau kamu sedang punya rencana jualan online, baik itu sebagai dropshipper ataupun reseller, jangan sampai asal pilih supplier ya.

Supplier nanti berperan sebagai penyedia atau pemasok produk yang kemudian dijual kembali oleh dropshipper atau reseller mereka. Oleh karena itu supplier bisa jadi salah satu penentu jualan sukses atau enggak.

Makin tepat kamu memilih supplier, jualanmu juga makin meningkat.

Bagaimana cara mencari supplier?

Supplier bisa kamu temukan dibanyak tempat. Untuk online kamu bisa menemukan supplier misalnya melalui platform-platform marketplace yang sekarang memang lagi banyak diminati masyarakat.

Sebisa mungkin, usahakan untuk mencari supplier yang tepat. Kamu bisa melihat dari tokonya, produknya, penilaian dari konsumen, respon penjual, dll.

Makin menguntungkan jika kamu bisa mencari supplier tangan pertama karena pasti harga jauh lebih murah.

Terus caranya bagaimana?

Kamu bisa pakai tools Supplier Search dari Qlobot.

Apa itu tools Supplier Search?

Qlobot punya satu aplikasi yang berfungsi memudahkan kamu yang ingin mencari supplier secara otomatis, yaitu dengan tools Supplier Search.

Saat memutuskan untuk berjualan online, pastinya kamu nggak bisa sembarangan mencari supplier untuk dropship atau reseller kalau nggak mau usaha yang kamu bangun malah merugi.

Mencari supplier dropship yang pas akan butuh waktu dan effort yang besar, padahal kamu nggak bisa terus-terusan fokus di sini. Kamu masih perlu melakukan hal lain seperti mendekorasi toko, riset produk, dll.

Untuk itulah kenapa kamu sangat perlu tools Supplier Search dari Qlobot.

Ini bisa jadi solusi untuk mencari supplier di Shopee dan marketplace lainnya.

Kelebihan tools Supplier Search?

1. Support banyak marketplace

Saat ini tools Supplier Search dari Qlobot sudah support di 3 marketplace, yaitu Shopee, Tokopedia dan Bukalapak.

Ketiga marketplace ini adalah marketplace terbesar yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat karena selain penggunaannya yang mudah juga banyak sekali penawaran yang diberikan seperti diskon, promo, gratis ongkir, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya tools ini, maka cara mencari supplier di marketplace nggak akan ribet dan memakan banyak waktu lagi. Selain itu, pastinya kamu bisa mencari supplier tangan pertama di Shopee, Tokopedia, maupun Bukalapak.

2. Metode pencarian yang mudah

Cara mencari supplier dengan tools ini sangat mudah. Di dalam penggunaan tools Supplier Search ada dua metode yang bisa kamu terapkan, yaitu:

  • Keyword Produk

Kalau kamu mau jualan online tapi nggak tau bagaimana mencari supplier apalagi yang terbaik, maka kamu tinggal mengetikkan saja nama produk yang ingin kamu jual di kolom yang sudah disediakan. Setelah itu secara otomatis Tools Supplier Search dari Qlobot ini akan menampilkan semua supplier-supplier yang menjual produk tersebut.

Tentu saja, ini akan sangat praktis saat mencari supplier di Shopee, Tokopedia, maupun Bukalapak.

  • Url Daftar Produk

Selain bisa mencari supplier dengan memasukkan nama produk saja, kamu juga bisa lho mencari supplier dengan memasukkan url atau link dari halaman yang kamu buka.

Misalnya kamu lagi membuka halaman pencarian atau halamana kategori Pakaian Pria di Shopee, kamu tinggal copy paste saja url halaman itu ke kolom tools Supplier Search, maka tools akan segera menampikan daftar-daftar supplier yang ada di halaman itu.

Gampang banget kan?

3. Bisa diurutkan sesuai keinginan

Setelah berhasil menemukan banyak supplier, pastinya kamu nggak akan langsung memilih semuanya kan?

Nah, di dalam Tools Supplier Search ini kamu bisa mengurutkan daftar-daftar supplier yang tampil mulai dari rating tertinggi, penjualan terbanyak, lokasi, dan masih banyak lagi.

Jadi kamu bisa mendapatkan supplier sesuai dengan keinginan kamu.

Kesimpulan

Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang sekarang berencana jualan online tapi masih bingung mencari supplier di marketplace.

Adanya aplikasi Supplier Search dari Qlobot bisa kamu jadikan opsi dalam mencari supplier dropship di Shopee, Tokopedia maupun Bukalapak dengan lebih mudah dan cepat. Selain itu kamu bisa mencari supplier termurah ataupun terlaris sesuai kebutuhkan kamu.

Untuk tools Supplier Search sendiri bisa kamu dapatkan di sini ya.

Selamat mencoba!

0 0 votes
Article Rating
Zizi
Zizi
Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly.

Related Article

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Perlu Bantuan?