Update Qlobot Launcher 1.6: Verifikasi Shopee dan Tokopedia Bisa Otomatis

Dalam versi ini, selain perbaikan untuk beberapa fitur yang mengalami kendala, juga ada penambahan 4 fitur baru nih buat kamu.

Halo temen-temen,

Akhirnya hari ini rilis juga update Qlobot Launcher untuk versi 1.6. Yeeeey!

Dalam versi ini, selain perbaikan untuk beberapa fitur yang mengalami kendala, juga ada penambahan 4 fitur baru nih buat kamu.

Intip yuk, apa aja sih yang diperbarui di Qlobot Launcher versi 1.6 ini!

A. Penambahan Fitur Hapus Temporary File Otomatis

Kabar baik nih bagi kamu yang terkadang mengalami kendala waktu menjalankan Qlobot Launcher dengan keterangan force close, sekarang nggak perlu bingung. Ini bisa terjadi karena beberapa hal, salah satunya akibat Local Disk C yang penuh sehingga nggak bisa menjalankan program.

Untuk itu kami sudah menambahan fitur yang bisa menghapus temporary file secara otomatis di Disk C. Temporary file sendiri adalah file-file yang penggunaannya hanya sementara dan dibuat ketika sebuah aplikasi berjalan.

Fitur Temporary Data

Fitur ini bisa kamu temukan di menu Setting Qlobot Launcher ya. Bahkan kamu bisa mengatur sesukamu kapan temporary file mau di hapus. Mulai dari tiap 3 hari,15 hari, 30 hari, atau selamanya.

Kamu nggak perlu lagi capek-capek menghapus temporary file secara manual dan bisa buang waktu.

Dengan begitu kerjaan kamu nggak akan terhambat saat menjalankan Qlobot Launcher!

B. Penambahan Fitur Install Tool dari AppCenter

Install Tools dari AppCenter

Jika sebelumnya saat mau install tool harus melalui Qlobot Launcher, sekarang kamu sudah bisa nih install tool melalui AppCenter.

Kamu tinggal masuk aja ke menu Download di AppCenter maka akan ditampilkan banyak tools yang bisa kamu download atau install. Kalau kamu klik tombol install maka otomatis tools tersebut akan terdownload dan terinstall di Qlobot Launcher.

Pastikan untuk menjalankan Qlobot Launchernya dulu ya!

C. Penambahan Fitur Verifikasi Email Shopee Otomatis

Sering kewalahan waktu login Shopee karena harus verifikasi email?

Eeitss, habis ini nggak ada lagi yang kayak gitu.

Sekarang kamu bisa dengan mudah melakukan verifikasi email saat login Shopee karena kami sudah menambahkan fitur Email Verify Shopee.

Fitur ini akan memungkinkan kamu login Shopee tanpa harus cek email untuk verifikasi manual. Hal ini karena sistem verifikasi Shopee akan langsung terhubung dengan Qlobot Launcher.

Fitur Email Verify Shopee

Kamu tinggal masuk aja ke menu Setting dan sub menu Email Verify Shopee. Setelah itu masukkan akun yang ingin kamu tautkan verifikasinya saat login. Nanti ketika ada permintaan verifikasi bisa langsung otomatis terverifikasi.

Makin kereen kaan?

D. Penambahan Fitur Authenticator Tokopedia Otomatis

Nggak cuma Shopee, kami juga menambahkan fitur Authenticator Tokopedia secara otomatis nih.

Fitur Authenticator Tokopedia

Fitur ini nanti akan membantu kamu untuk menginputkan kode OTP secara otomatis saat login akun Tokopedia tanpa harus cek manual menggunakan Google Authenticator.

Jadi kamu nggak perlu riweh lagi cek dan input kode secara manual.

Jangan lupa nanti untuk menautkan akun Tokopedia yang kamu punya ya!

Kesimpulan

Semoga dengan adanya pembaharuan Qlobot Launcher versi 1.6 ini bisa bantu kerjaan kamu makin lancar dan nggak ada yang tertunda-tertunda lagi ya!

Untuk panduan update bisa langsung ke sini.

Kalau ada pertanyaan atau ada yang masih kamu bingungkan komen aja di kolom komentar di bawah, nanti akan mimin bantu jawab.

Semoga membantu! ^^

0 0 votes
Article Rating
Zizi
Zizi
Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly.

Related Article

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Perlu Bantuan?