Makin Praktis Hapus Produk di Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak

Meskipun kelihatannya sepele, namun ini akan sangat menganggu produktivitasmu apalagi jika kamu adalah seorang dropshipper dengan banyak toko yang harus di urus juga.

Menjadi hal yang wajar saat menjalankan bisnis online, apalagi di marketplace, perlu melakukan riset dan mencari produk yang sedang banyak diminati atau yang dibutuhkan oleh konsumen.

Meskipun riset sudah dilakukan, namun dalam praktiknya tidak selalu sesuai dengan harapan. Terkadang, produk yang ditampilkan di etalase toko kurang bisa menarik konsumen sehingga perlu diupdate dengan produk baru.

Pada umumnya, konsumen akan selalu tertarik dengan perkembangan tren. Jadi, nggak ada salahnya kamu juga ikut update seputar tren untuk mendapatkan perhatian dari mereka.

Faktor inilah yang membuat kamu kadang perlu beberapa kali menghapus produk-produk yang tidak diminati. Meskipun kelihatannya sepele, namun ini akan sangat menganggu produktivitasmu apalagi jika kamu adalah seorang dropshipper dengan banyak toko yang harus di urus juga.

Oleh karena itu ada baiknya kamu memanfaatkan tool Delete Product Lite yang merupakan salah satu produk dari Qlobot.

Mendukung Pekerjaan jadi Lebih Mudah

Illustration by TuyenHT

Delete Product Lite sendiri sudah support di 3 marketplace yaitu Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak. Selain itu akan sangat efisien karena bisa multi akun untuk sekali perintah. Kamu cukup masukkin username dan password toko dan berapa jumlah produk yang ingin kamu hapus.

Pengganti Fitur Delete di Qlobot V1

Bagi kamu yang sebelumnya adalah pengguna Qlobot-v1, Delete Product Lite ini merupakan pengganti dari fitur Delete yang jadi satu di dalam Qlobot-v1 dan kamu bebas menggunakannya tanpa ada batasan lisensi.

Gratis Download

Illustratuion by dashu83

Kamu bisa mendapatkan Delete Product Lite secara gratis di AppCenter Qlobot. Cukup download dan install Qlobot Launcher, kemudian Install tool Deletenya, maka kamu sudah bisa langsung pakai.

Walaupun ada form untuk aktivasi Lisensi cukup abaikan saja. Hal ini karena tool gratis Qlobot tidak memerlukan aktivasi. Sebagai tambahan, untuk detail cara install kamu bisa pelajari di sini ya.

Itulah cara praktis untuk menghapus produk-produkmu sekaligus di beberapa toko di marketplace. Apabila kamu ingin menghapus produk-produk tertentu yang ada di etalase toko, seperti hanya menghapus produk tidak terjual atau produk lama, kamu bisa menggunakan tool delete product advance Shopee, tool delete product advance Tokopedia, dan tool delete product advance Bukalapak.

Semoga membantu!

0 0 votes
Article Rating
Zizi
Zizi
Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly.

Related Article

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Perlu Bantuan?