Yuk, Sambut Tool Gratis dari Qlobot

Memberikan akses Tool Gratis di Qlobot menurut kami adalah keputusan terbaik supaya Qlobot bisa memberikan manfaat yang lebih luas.

Sejak 7 Februari 2017 Qlobot pertama kali Rilis, sampai sekarang Qlobot masih diberikan kesempatan untuk bisa hidup dan memberi manfaat melalui produk yang kami kembangkan.

Lima tahun bukanlah perjalanan yang singkat, lika-liku lucu yang kami temui dalam setiap perjalanan adalah berbagai pelajaran yang berharga.

Sebagai wujud terimakasih kepada Yang Maha Kuasa karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk terus hidup, bertumbuh dan berkembang maka keputusan untuk memberikan akses Tool Gratis di Qlobot menurut kami adalah keputusan terbaik supaya Qlobot bisa memberikan manfaat yang lebih luas.

Memang tidak semua Tools menjadi Gratis, karena kami perlu mempertimbangkan aspek finansial untuk keberlangsungan hidup dari Qlobot sendiri. Karena salah satunya harapan yang menyertai keberlangsungan hidup Qlobot adalah setiap orang bisa melakukan pekerjaan lebih cepat dan mudah.

Daftar Tool Gratis dari Qlobot

Adapun berikut Tool Gratis dari Qlobot adalah sebagai berikut

1. Auto Promote Shopee

Illustration by Qlobot Team

Ini adalah versi praktis dari fitur naikkan produk yang ada di Shopee. Tool Auto Promote ini akan membut semua produk yang ada di toko kamu bisa naik secara otomatis selama 4 jam dan akan lanjut atau looping ke semua produk.
Selain itu, tool ini juga bisa memberikan perintah untuk eksekusi semua akun secara bersamaan.

2. Auto Follow/Unfollow Shopee

Illustration by Qlobot Team

Salah satu kunci untuk menjadikan toko kamu lebih terpercaya adalah dengan adanya follower. Qlobot menyediakan tool ini untuk memudahkan kamu yang ingin mempercepat follower di shopee dengan teknik Follow & Unfollow Akun. Perharinya jumlah orang yang ingin kamu follow atau unfollow bisa kamu batasi.

3. Buka Tutup Toko Shopee

Illustration by Qlobot Team

Tool Buka Tutup Toko Shopee akan membantu kamu ketika ingin meliburkan atau membuka semua toko yang kamu miliki secara serentak. Jadi akan sangat memudahkan karena tidak perlu melakukan setting secara manual pada tiap toko.
Namun perlu diketahui, saat menggunakan tool libur toko nanti perlu OTP untuk membuka kembali. Jadi pastikan Nomor HP untuk akun toko kamu masih ada/masih aktif.

4. Mass Archive Product Shopee

Illustration by Qlobot Team

Tool ini akan sangat bermanfaat bagi kamu jika ingin menghentikan transaksi sementara. Selain menggunakan tool Buka Tutup Toko Shopee kamu juga bisa pakai tool mass archieve product.
Tool ini berfungsi untuk mengarsipkan produk di toko kamu secara massal. Bisa digunakan untuk multi akun sekaligus sesuai kebutuhan kamu. Jika ingin menjalankan transaksi nanti produk bisa ditampilkan kembali.

5. Mass Update Stock Shopee

Illustration by Qlobot Team

Tool Mass Update stock akan membantu memperbarui informasi stok produk yang ada pada toko kamu secara mudah dan cepat. Dengan cara filter produk mana saja yang stocknya menipis, kamu bisa langsung update random stock pada range tertentu agar lebih natural dan bisa dengan sekali perintah untuk banyak toko sekaligus.

Tool ini akan membantu saat:

  • Produk kamu yang sudah terjual (dan sayang untuk di hapus) tapi masih belum memiliki stok.
  • Mengimplementasi strategi stok minimal.

6. Auto On-Off Iklan Shopee

Illustration by Qlobot Team

On-Off Iklan Shopee berfungsi untuk mengaktifkan dan me-nonaktifkan iklan di shopee di banyak toko secara serentak. Tool ini akan sangat membantu saat kamu punya banyak toko dan banyak iklan dalam setiap toko.

7. Auto Delete Product (Lite)

Illustration by Qlobot Team

Tool yang akan memudahkan untuk menghapus semua produk yang ada di toko kamu. Support untuk menghapus produk di Shopee, Tokopedia, Bukalapak.

Kenapa perlu di hapus? Karena saat kamu dropship di Shopee, Tokopedia atau Bukalapak jika produk yang sudah kamu upload tidak memiliki potensi penjualan yang baik, maka perlu diganti dengan produk lain. Sedangkan maksimal produk yang ada di toko seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak memiliki batasan jumlah produk yang ada di toko.

Auto Delete Product (Lite) tidak memiliki Filter lebih. Dalam arti tool ini berfungsi untuk menghapus semua produk. Jika kamu ingin menghapus produk dan melewati produk yang sudah memiliki penjualan pelajari Delete Product Advance Shopee, Delete Product Advance Tokopedia, Delete Product Advance Bukalapak

Tool Lain yang Akan Menyusul

Beberapa tool lain yang akan menyusul 🎉 Jika tool yang kamu butuhkan belum ada, kamu bisa melakukan request di Halaman Request Tool.

Cara Mendapatkannya

Tool gratis dari Qlobot dapat kamu dapatkan saat kamu menggunakan Qlobot Launcher versi 1.5 keatas, jika kamu belum memiliki Qlobot Launcher, silahkan download disini. Saat kamu menemui tulisan ini tapi tool yang kami sebutkan diatas masih belum ada label “Free” mohon dimaklumi karena untuk merubah menjadi Gratis memerlukan waktu.

Kesimpulan (TLDR)

Semoga semakin bertambah usia, Qlobot bisa semakin memberikan manfaat yang lebih baik dengan radius kebermanfaatan yang lebih luas. Amiin.

Silahkan berikan tanggapan/feedback pada kolom komentar ya… 😃

4.9 11 votes
Article Rating
Muchamad Mustain
Muchamad Mustain
CEO di Qlobot. Kawan setianya kaos oblong & sandal jepit. Suka ngopi + ngobrol receh & gak jelas. Contact me on Instagram

Related Article

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Perlu Bantuan?