Upload Tokopedia – Failed: Nama Etalase kosong.

Failed ini akan kita temukan ketika kita baru mulai upload produk pada Tokopedia atau mengupload ke akun toko Tokopedia yang masih kosong. Pasalnya Failed dengan keterangan Nama etalase kosong dikarenakan kita lupa atau sengaja tidak isikan nama etalase. Syarat untuk memasang produk di Tokopedia adalah harus disertai dengan etalase, minimal ada 1 nama etalase pada toko di akun Tokopedia kita.

Solusi:
1. Masuk ke Collection yang akan kita upload tadi. Dan langsung ke Sub-Menu Direct Upload.

2. Kedua silahkan scroll kebawah dan cari kolom etalase. Kolom etalase ini akan muncul ketika kita sudah memasukkan username/email dan password pada kolom akun di QloBOT. Jika sudah menemukan, maka bisa diisikan nama etalasenya. Bisa diisi dengan jenis barang yang sesuai dengan collection/nama store kita artinya etalase dengan nama apapun tetap diterima, asalkan tidak melanggar kebijakan kata/teks dari Tokopedia (kata-kata tidak sopan)

Setelah kita isi, bisa kita coba lagi.  Dan untuk selanjutnya jika ingin mengosongi kolom etalase, tidak akan menemui failed serupa karena pada toko sudah ada etalase yang tersedia.