Lupa Password QloBOT (?)

Untuk dapat mengakses ke aplikasi QloBOT serta ke situs qlobot.com/app yang dimana adalah tempat untuk kita mendapatkan akses kelola lisensi QloBOT, termasuk untuk mengunduh file aplikasi QloBOT itu sendiri, kita membutuhkan username dan password QloBOT. Dan jika suatu saat kita lupa dengan password QloBOT yang kita miliki, maka akan terkendala login ke aplikasi maupun ke situs qlobot.com/app. Lalu agar kita dapat mengaksesnya kembali adalah dengan cara ganti password dengan password yang baru, berikut adalah tata cara ketika lupa password QloBOT:

1. Pertama, masuk ke halaman login Aplikasi QloBOT atau ke qlobot.com/app, setelah itu klik teks forgot password atau lupa password pada bagian bawah kolom login.
2. Setelah itu akan diminta untuk memasukkan username QloBOT atau email yang tertaut pada QloBOT, jika sudah mengisi silahkan klik SEND RESET LINK.
3. Jika ada notifikasi seperti gambar di bawah ini, artinya link ganti password sudah terkirim dan selanjutnya cek email masuk dari QloBOT yang berisikan link untuk ganti password.
4. Jika ada kotak masuk email seperti gambar di bawah ini, klik link yang dikirimkan.
5. Setelah itu akan masuk ke tampilan dimana kita isikan kolom password baru beserta pengulangannya, sesudah isikan jangan lupa untuk klik SAVE PASSWORD.
6. Sukses simpan password baru, maka tampilan akan berubah ke tampilan login yang memerlukan username dan password, jangan lupa untuk isikan password yang baru saja kita ganti, setelah itu klik LOGIN NOW.
7. Jika login sukses maka akan tertampil masuk ke dashboard, seperti gambar di bawah ini.

Selamat mencoba, jika menemui kendala dan kesulitan, jangan sungkan-sungkan untuk hubungi Tim Support ya..